Friday, April 10, 2020

Aplikasi Untuk Cek Kesehatan Baterai dan Menghemat Daya di Windows 10


Jangan terlalu yakin apakah baterai laptop tidak akan impas dengan penggunaan kira Anda benar sedang. Karena setiap elektron memiliki masa kerja, ketika batas tersebut tercapai mereka akan rusak.
Hal ini penting untuk mengetahui kesehatan baterai laptop, sayangnya tidak ada informasi yang dapat membuat pegangan. Mungkin Anda tahu baterai Anda rusak hanya dengan dugaan bahwa kinerja baterai mungkin tidak berlangsung lama seperti biasa. Tapi bisa juga tidak dijakan pegangan, Anda bisa menginstal banyak aplikasi yang berjalan di latar belakang dan membutuhkan banyak energi untuk baterai habis dengan cepat.
Tapi di sini ada beberapa aplikasi yang akan membantu Anda melihat status baterai. Anda dapat melihat perubahan yang terjadi pada kapasitas baterai dari waktu ke waktu dengan berbagai beban berjalan pada laptop Anda.

1. BatteryMon

Setelah BatteryMon, Anda dapat memberikan grafik dari data kapasitas baterai dan debit tingkat baterai laptop. WinPoin Seperti yang dinyatakan sebelumnya, waktu seiringnya baterai kinerja laptop akan mulai menurun. Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhinya, sehingga sangat penting untuk menjaga dengan perubahan baterai.
BatteryMon akan membantu Anda dengan mudah memantau kinerja baterai laptop dengan tingkat tampilan grafis dari kapasitas baterai dan debit dari baterai secara real time. Ini adalah cara termudah untuk mengetahui perubahan yang terjadi dengan baterai laptop.
Anda dapat melihat aplikasi pada desktop dengan layar kecil, widget pada layar, atau sebagai laporan yang dikirim melalui email jika ditetapkan sebelumnya data statistik ketika batas tercapai. Alat-alat ini membantu memantau kesehatan baterai laptop dalam jangka panjang. Anda dapat menggunakan fungsi data logging untuk membandingkan baterai.

2. BatteryInfoView

Dari aplikasi BatteryInfoView, alat sederhana bahwa informasi penawaran lebih lanjut tentang baterai. BatteryInfoView memberikan informasi lengkap tentang baterai dan layar sederhana.
Alat ini menampilkan menu utama dua baterai. Yang pertama adalah informasi ini yang menampilkan informasi tentang kapasitas baterai dan tingkat menguras baterai. Kedua display status daya, kapasitas, nilai kapasitas, kecepatan dan tegangan.
Alat-alat ini dari data statistik atas permintaan apa yang mereka inginkan dan dapat diekspor ke file teks untuk digunakan sebagai file. Dengan cara ini Anda akan mengetahui perkembangan baterai laptop.

3. BatteryCare

BatteryCare kemudian, program gratis ini membantu mengukur ukuran baterai dengan siklus debit disengaja. Untuk menjaga baterai beroperasi dengan benar, sangat penting untuk memahami isu-isu yang berkaitan dengan download. Mungkin Anda telah mendengar bahwa baterai laptop tidak harus digunakan sampai habis karena bisa merusaknya. Tapi sebaliknya, baterai harus digunakan dan dikenakan sesering mungkin.
Sayangnya, karena baterai habis dan siklus pengisian baterai sulit untuk jejak, ini membuat baterai tidak akurat membaca. alat BatteryCare dapat memecahkan masalah ini dan juga memberikan informasi tentang kehidupan baterai dan kapasitas. Dengan mengisi penuh baterai laptop, kemudian digunakan hampir habis, Anda dapat mengkalibrasi ulang jaminan ukuran baterai dan baterai membaca paling akurat mungkin. Baca petunjuk tentang cara menjalankan BatteryCare website Anda.

4. penghematan Windows 10 Baterai

Versi terbaru dari sistem operasi Microsoft, yang disebut Windows 10 memiliki alat baterai terintegrasi. Sebenarnya, fungsi ini milik Windows Phone, tabungan tugas untuk proses latar belakang batas baterai yang membuat baterai mereka cepat habis. Dengan fitur ini, kinerja PC tidak akan berkurang dan Anda dapat menyimpan baterai bila diperlukan.
Sebenarnya, alat ini tidak termasuk alat untuk kesehatan baterai langsung, tetapi dapat digunakan untuk baterai melestarikan.

No comments:

Post a Comment